Ruang Asmara

1.Bentar lg mau kiamat. Klo kamu bs nyelametin 1 jenis binatang, binatang manakah yg beruntung?

a. Kelinci          b. Domba          c. Rusa          d. Kuda

2. Kamu lg maen ke Afrika, eh trus dipaksa bw binatang pulang buat souvenir. Kamu pilih?

a. Monyet         b. Singa             c. Ular           d. Jerapah

3. Ceritanya kamu dikutuk sama Tuhan jadi binatang. Kamu milih Jadi apa?

a. Anjing          b. Kucing           c. Kuda          d. Ular

4. Jika km diberi kekuatan utk memusnahkan suatu spesies, spesies mana yg akan jd korban?

a. Singa            b. Ular               c. Buaya         d.Hiu

5. Suatu hari, kamu nemu binatang yg bisa bicara. Kamu berharap binatang itu adalah?

a. Domba          b. Kuda              c. Kelinci       d.Burung

6. Kalo kamu ada di pulau terpencil dan cuman bisa punya 1 teman,pilih yg mana?

a. Manusia        b. Babi               c. Sapi           d.Burung

7. Andaikan kamu bisa bikin binatang buas jadi jinak,kamu akan pelihara?

a. Dinosaurus    b. Harimau Putih        c. Beruang Kutub           d.Leopard

8. Kalo kamu bisa jadi binatang selama 5 menit, mau jadi yang mana?

a. Singa             b. Kucing           c. Kuda         d.Merpati

 

 

 

 

 

 

 


Nah sekarang kamu Pengen tahu jawaban, yang akhirnya menentukan Sifatmu terhadap pasanganmu

1. = Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang?
a. KELINCI – org yg susah ditebak, cth: keliatannya cuek banget pdhal aslinya super perhatian.
b. DOMBA – patuh dan ramah.
c. RUSA – elegan dan sopan.
d. KUDA – mereka yang tidak terkekang dan bebas.

2. = Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin Kamu jatuh hati?
a. MONYET – kreatif, ngga pernah bikin kamu bosen.
b. SINGA – to the point, langsung nyatain tanpa speak yang bebelit.
c. ULAR – ulur… tarik…ulur lagi… tarik lagi…,layangaaaan kali…
d. JERAPAH – sabar… tapi never give up.

3. =  Kesan yang pengen kamu kasih liat ke pacar kamu, bahwa kamu adalah orang yang?
a. ANJING – setia dan bisa dipercaya
b. KUCING – gaya
c. KUDA – optimis
d. ULAR – fleksibel

4. =  Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu?
a. SINGA – kesombongan pacar kamu dan sikapnya yang sok diktator.
b. ULAR -emosional, mood2an, shg kamu ngga tau lagi musti gimana buat nyenengin dia.
c. BUAYA – sadis (jangan diartikan secara fisik yah), berhati dingin, trus suka ngejek.
d. HIU – insecure (apa yah bahasa indonya yang pas, ketidakamanan? ketidakstabilan? ketidakpastian? )

5. =  Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu?
a. DOMBA – walaupun ngga ngomong tp kalian saling tau isi hati masing2, dgn kata lain kalian communicate by hearts.
b. KUDA – saling terbuka, kebebasan mengungkapkan pendapat, ngga ada rahasia2an.
c. KELINCI -hubungan yang bisa bikin kamu selalu merasa nyaman dan saling mencintai.
d. BURUNG – hubungan jangka panjang.

6. = Tentang perzinahan?
a. MANUSIA – kamu peduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu nggak akan macem-macem kalo nanti udah nikah (amieenn).
b. BABI – walaaahhh!! Kamu nggak bisa nahan godaan nih…
c. SAPI – sebisa mungkin sih kamu berusaha untuk tidak melakukannya.
d. BURUNG – tidak stabil. Sebenernya kamu bukan orang yang cocok menikah dan membuat sebuah komitmen.

7. =  Pernikahan buat kamu?
a. DINOSAURUS – sedikit pesimis, kamu ngerasa sekarang ini udah ngga ada tuh yg namanya happy marriage.
b. HARIMAU PUTIH – buat kamu pernikahan adalah sesuatu yg berharga dan setelah kamu married kamu bakalan ngejaga banget.   (amiienn)
c. BERUANG KUTUB – kamu takut akan pernikahan.
d. LEOPARD – kamu pengen banget nikah, tp sebenernya kamu juga ngga yakin betul apa sih pernikahan itu?

8. =  Saat ini, kamu menganggap cinta adalah?
a. SINGA – kamu sll haus akan cinta. Tapi bkn berarti mudah jatuh cinta, tapi sll ingin dicintai.
b. KUCING – kamu sdkt egois. Kamu melihat cinta sbg sesuatu yg mdh didpt & dibuang kpnpun kamu mau. (Hiks, alasan sbnrnya krn gw emang suka kucing dr dulu =p~)
c. KUDA – kamu engga mau dikekang oleh hubungan yang terlalu serius.
d. Merpati… (sayangnya ga dpt lanjutannya ^^;)

Ini kan hanya psikotest cinta biasa, jadi kalo salah ato emang ga bener, maap ya….

(dikutip dari http://piepietvieda.wordpress.com/2008/10/02/psikotest-sederhana-cintamu-kepada-pasanganmu/#comment-31)

Cowok memang ditakdirkan lebih agresif ketimbang cewek. Itulah kenapa akhirnya cowok menjadi pihak yang lebih banyak mengejar daripada dikejar-kejar. Tapi kini, tidak sedikit cewek yang “tergila-gila” kepada cowok dan berusaha mengejarnya. Ini jelas terlihat, bukan hanya di cerita film-film, sinetron atau novel. Tapi juga di kehidupan nyata. Bagaimana agar hal itu terjadi pada diri kamu?

Berikut ini, ada 10 cara yang diyakini ampuh membuat para cewek “tergila-gila” sama cowok -yang disarikan dari berbagai sumber-:

1. Jujur dan gentle
Sebenarnya, bukan perkara sulit membuat dia ‘mendatangi’ kamu. Tentu saja asal tahu caranya. Begini salah satunya, begitu kamu merasa bertemu dengan seorang cewek yang seseuai dengan apa yang diidam-idamkan, maka tunjukan bahwa kamu adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tunjukkan juga kalau kamu tuh sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Kalau kamu bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan cewek-cewek bakal kepingin nempel terus.

Baca entri selengkapnya »

Konsep Ciuman menurut Dosen dari berbagai bidang ilmu:

Dosen Fisika: Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua mulut dimana jarak antara satu titik dengan titik yang lain adalah nol.

Dosen Kimia: Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari senyawa yang dikeluarkan oleh dua hati.

Dosen Mikrobiologi: Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di dalam air liur.

Dosen Biologi: Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularisoris dalam keadaan kontraksi.

Dosen Ekonomi: Ciuman adalah sesuatu di mana permintaan lebih besar daripada penawaran.

Baca entri selengkapnya »

Wajah lumayan cantik. Tubuh proporsional. Kulit mulus. Tapi kok, banyak pria mundur teratur, ya. Jangan-jangan, Anda termasuk tipe perempuan yang mereka hindari. Coba lihat daftarnya di bawah, apakah Anda masuk dalam salah satu kategori.

1. Miss Superwoman
Perempuan superhero, yang terlalu mandiri, angkuh dan seolah tak butuh pria, dihindari laki-laki dalam kehidupan nyata. Selain tak rela perannya digantikan Anda, berdampingan dengan Anda akan membuat mereka merasa tidak berguna.

Baca entri selengkapnya »

1. Cowok Pengertian

Para cewek suka cowok yang perhatian karena mereka memang senang diperhatikan. Inget lagunya Ada Band yang ‘karena wanita ingin dimengerti kan?’ naaah ternyata lagu itu emang bener banget. Cewek2 suka kalo punya cowok yang bisa mengerti diri mereka + segala keinginan mereka. Yuk mulai jadi cowok pengertian biar cewek2 nempel terus ama loe!

2. Cowok Setia

Wahai cowok2 yang suka selingkuh, sadarlah! Cewek2 kayaknya emang udah muak sama para ‘lelaki hidung belang’. Cewek2 mau punya cowok yang setia sama mereka dan gak selingkuh. Setia itu penting untuk mengetahui seberapa besar cinta elo ke cewek dan seberapa besar elo bisa menjaga hati lo untuk gak berpaling ke cewek lain.

3. Cowok Baik

Cowok baik memang menyenangkan. Cewek2 senang dengan cowok baik karena cowok baik (katanya) bisa bersikap baik dan memperlakukan cewek dengan baik. Para cewek suka dengan cowok baik karena cowok baik bisa membuat mereka merasa terlindungi dan aman dalam kebaikan sang cowok. Cowok rebel emang keliatan cool, tapi menjadi cowok baik akan keliatan lebih cool.

4. Cowok Berbadan Tinggi

Bersyukurlah kalo elo dikaruniai tubuh tinggi menjulang karena ternyata para cewek ‘kesengsem’ dengan para cowok tinggi. Selain alasan ‘cowok memang harus lebih tinggi dari cewek’, para cewek suka cowok tinggi karena cowok tinggi keliatan lebih gimanaaa gitu (alah). Punya cowok berbadan tinggi membuat cewek2 terbantu kalau harus mengambil barang-barang di ketinggian yang mereka gak sampai (hehheh).

5. Cowok Humoris

Gak perlu lawakan kayak Tukul atau Eko Patrio buat bikin cewek-cewek suka sama lo. Cukup dengan sedikit tebakan konyol dan lawakan lucu elo bisa sukses menggaet hati mereka. Cowok humoris disukai cewek2 karena mereka bisa membuat cewek2 selalu senang dan segar dengan kekonyolan mereka. Cowok humoris juga disukain karena mereka selalu bisa bikin orang ketawa dan gak bikin orang bosan.

6. Cowok Friendly

Jadi cowok friendly = punya banyak kenalan cewek2 + disukain mereka! Percaya deh cewek2 gak suka sama cowok yg sok cool dan gak mau berbaur dengan orang lain.Cewek2 lebih suka cowok yang friendly dan sociable karena cowok friendly itu enak diajak berteman dan mungkin selanjutnya enak diajak pacaran! Mulai sekarang coba deh lebih friendly ke para cewek, pasti mereka akan lebih tertarik sama lo.

7. Cowok Gentle

Bukain pintu buat cewek, memberi tolong tanpa diminta, mendahulukan wanita, berani minta maaf dan mengakui kesalahan, dll. Banyak banget hal kecil yang bisa membuat seorang cowok menjadi terlihat gentle. Coba deh lo mulai untuk lebih care sama sekitar lo dan tunjukkan kalo elo bukan cowok ’serampangan’ yang gak punya perasaan.

8. Cowok Smart

Gak harus juara Olimpiade Sains, gak harus langganan juara kelas. Smart disini berarti elo bisa enak diajak ngobrol karena elo tau banyak hal. Cewek suka cowok yang tau banyak hal dengan wawasan luas. Cowok yang smart dan cerdas membuat cewek2 kagum. Mulai skarang coba deh baca koran dan nonton berita di teve. Perkaya pengetahuan lo supaya terlihat smart dan menarik dimata cewek.

9. Cowok Jujur

Hei para pembohong bertobatlah sesegera mungkin. Gak ada orang yang suka dibohongin. Begitu pula dengan cewek2, mereka gak suka dengan cowok2 yang suka bohong. Kadang bohong memang mengasyikkan tapi percaya deh kebohongan pasti berujung dengan hal yang gak menyenangkan. Dengan bersikap jujur kita bukan hanya menjadi orang yg lebih baik, tapi sekaligus bisa membuat cewek2 suka dengan sifat jujur loe

10. Cowok Dewasa

Cowok itu harus dewasa dan gak boleh manja. Cowok manja itu banci, cowok manja itu bukan cowok sejati. Cewek2 suka cowok dewasa karena cowok dewasa bisa mengayomi cewek. Dengan pemikiran dan sikap yang dewasa kita bisa membuat cewek2 tertarik dengan kita, jadi mulailah bersikap dewasa dari sekarang

nah, sekarang bagaimana komentarmu? bagaimanakah type cowok favorit menurutmu? bukan menurut tulisan ini…

dikutip dari : http://stupidgirlcute.wordpress.com/2008/08/07/10-tipe-cowok-favoritnya-cewek-cewek/

Dear ruang asmara,

Saya X, 19 tahun.

Beberapa waktu yang lalu saya chating dan ketemu dengan seorang cowok yang tipe saya banget. Kami terisah jarak, saya di Jawa dan dia di Kalimantan. Bukannya ikutan sinetron, tapi karena sikapnya dia yang asyik dan “saya banget” itu, kami akhirnya memutuskan untuk jadian. Tapi semakin ke sini kok saya jadi ragu. Ragu dengan hubungan kami. Ragu dengan rasa sayangnya. Tapi dilain sisi, saya nggak pernah ketemu cowok yang bisa membuat saya serasa nyaman banget kalau lagi chat, SMS, atau telepon sama dia. Jadi apa yang harus saya lakukan? Please kasi solusi.

Terima kasih.

Dear X,

Sebenarnya saya agak bingung dengan kamu. Maaf ya kalau rada blak-balakan. Cowok kamu aja tetap yakin sama kamu, lalu kenapa kamu yang ragu sama dia? Di satu sisi kamu yakin sama dia, kok bisa kamu jadi ragu dengan kesetiannya ataupun ragu dengan eratnya hubungan kalian. Perlu diingat ya X, rasa takut itu muncul dari otak kita. Rasa takut itu hadir karena ada pikiran-pikiiran jelek yang di olah di otak kita. Dengan kata lain, ketakutan itu nggak akan terjadi selama kita nggak mikirn kesana.
Kadang sebuah hubungan jadi rusak karena berawal pada rsa takut atau ragu pada suatu keadaan yang sebenarnya belum terjadi. Saya garis bawahi, keadaan yang belum terjadi. Yap benar sekali, hubungan kalian bisa rusak seandainya kamu tetap dengan pikiran kamu yang ragu dan terlalu pesimistis itu. coba deh lebih optimis pada hubungan kalian dan lebih memandang ke arah yang positif. Saya yakin, kalau kamu lebih berpikir positif, kamu akan dapatkan hasil yang jauh lebih positif untuk kamu, dia dan hubungan kalian.

Dear ruang asmara,

Saya ada masalah dalam hubungan saya. Sekarang saya memiliki seorang pacar, kami baru berjalan kurang dari lima bulan. Tapi saya merasa jengah karena banyak sekali selentingan di luar sana bahwa saya merebut cowok orang lain. Dari yang saya dengar, pacar saya yang sekarang ini memutuskan pacarnya untuk berpacaran dengan saya. Padahal saya yakin benar, kalau kami dekat detelah dia putus dengan pacarnya yang dulu.
Saya jadi bingung, saya senang dengan hubungan ini, tetap di lain sisi saya sangat tidak suka di cemooh dan di fitnah seperti itu. mohon solusinya….

X, 20 tahun.

Dear X,

Sebenarnya begini, hubungan itu berdiri di atas dua “kaki” yaitu kamu dan pasanganmu. Jadi yang menentukan hubungan ini adalah kalian berdua, bukan orang-orang di luar hubungan kalian. Tapi emang sulit bertahan di tengah-tengah selentingan yang emang membuat kesal. Tapi cinta memang butuh perjuangan kan? So tetap semangat aja dan cona untuk bersama-sama perlahan menjalani ini semua. Tetaplah dengan hubungan kalian, toh orang terdekat kamu juga tahu yang sebenarnya. Jadi pada dasarnya nggak akan ada masalah besar selama kamu bisa tetap menahan diri dan tetap menjalani hubungan kalian dengan baik dan penuh kasih.